Selasa, 06 Juli 2021

Apresiasi Pelaku Usaha di Desa, Strategi Muhaimin Hadapi Pilpres?

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Sumber: istimewa)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengapresiasi upaya mengembangkan potensi wisata berbasis dana desa yang menjamur di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Menurutnya, konsep wisata yang ditunjukkan masyarakat memiliki prospek yang sangat baik dan menonjolkan unsur kekayaan lokal seperti yang ditunjukkan di Desa Kendalbulur.

“Saya harap desa lainnya mengikuti langkah mengelola dana desa untuk mendatangkan penghasilan warga sekitar juga memperkuat ekonomi desa,” ujarnya, Senin (5/4/2021).

Salah satu kandidat potensial di Pilpres 2024 itu juga mengapresiasi konsep wisata minapadi di Nangkula Park sebagai wisata edukasi baru dan menarik minat banyak pengunjung.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur, Marzuki Mustamar mengungkapkan rencana Wakil Ketua DPR RI tersebut untuk maju di Pilpres 2024 sudah terdengar beberapa waktu lalu.

“Dengan posisi sebagai salah satu petinggi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dapat membuat Muhaimin lebih banyak disorot untuk calon wakil presiden di 2024 mendatang,” kata Marzuki.

Sebelumnya, Muhaimin juga dikabarkan telah bersafari politik dengan menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada Rabu 24 Maret lalu.

Ia tak mengungkapkan tujuannya bertemu Gibran tersebut, ia hanya mengatakan pertemuan tersebut untuk menitipkan NU dan PKB kepada Gibran agar dapat terus berkembang.

(HMD/IJS)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Leave a Replay

Kuasa Hukum Gunawan Raka memberikan keterangan kepada wartawan

Terdesak Lantaran Utang, PT Grama Bazita Pailit

JAKARTA – Sejumlah debitur mempertanyakan itikat baik Perusahaan Konstruksi PT Grama Bazita dalam menyelesaikan sejumlah utangnya. Ini terlihat dengan tidak adanya proposal perdamaian yang disampaikan